Sunday, April 19, 2020

UJIAN TENGAH SEMESTER 2019-2



Mata Kuliah :
1. Sistem Ekonomi Indonesia Kelas C & D :
     Hari : Senin, 20 April 2020
     Jam  : 08.00 - 09.30 am
     Klik kode link berikut : https://bit.ly/UTS-SEI-PUBLIK-2019-2
     untuk submission ID : silahkan masukan email anda 
  
2. Akuntansi Keuangan Kelas C & D
     Ralat
     Hari : Sabtu, 25 April 2020
     Jam  :13.00 - 15.00
    

3. Keuangan Bisnis Kelas B & D
     Hari : Jum'at, 24 April 2020
     Jam  : 13.30 - 15.00
     Klik kode link berikut :

2 comments:

  1. Asalamualaikum,pak,maaf,pak,saya atas nama mirnawati dengan nomor stambuk S1B119173,saya mengikuti ujian susulan mid akutansi keuangan untuk memenuhi nilai standar ujian mid.sekian,mohon maaf bila dalam penyampaian ini terdapat beberapa kesalahan kata yang mungkin tidak berkenan di hati bapak.wassalamu"alaykum warahmatulahi wabarakatuh

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya.
    Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6 / 6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari Rika Anderson lender di facebook dan blog
    .

    Saya putuskan untuk melamar di bawah rekomendasi dan kesaksian Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com hanya beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di Akun MAYBANK sejumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.

    Ini benar-benar berita bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan hewan Pertanian dan biaya sekolah anak-anak. Saya menasihati setiap orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa rasa takut untuk mengajukan melalui mereka

    email rikaandersonloancompany@gmail.com
    Perusahaan WA + 1323-689-3663

    Saya senang sekarang karena saya telah mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji kepada ibu Rika untuk juga membawa nasabah serius yang membutuhkan pinjaman agar mereka bisa bahagia.

    Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut tentang
    email: yuuu.annisa@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Jakarta
    Jumlah: Rp650 Juta
    Tanggal: 2 September 2020

    ReplyDelete

Lain-Lain

                                                                      Sertifikat Pendidik Dr. Liwaul, S.Sos, M.Si   Materi Manajemen Operasi...